Nikmatnya Sebuah Pengalaman !

Beberapa kata buat akhir-akhir ini adalah PERSETAN DENGAN KALIAN.

 14 Juli 2016, 21:26 Malam


LOL banget pembukaannya, tapi emang gak ngenakin banget rasanya. Kalo direview ulang sih bulan Ramadhan kemaren kumpul temen lama cuma kayak formalitas tapi udah kayak gak kenal. Ntah akunya yang terlalu cuek atau gak asik, tapi rasanya emang udah kayak gak kenal atau mungkin karena temen sehari-hari gw para yg udah perjaka tapi beranak namun beristri? Jadi kalo ngumpul sama temen lama udah beda bahasanya?

Yup, pelajaran yg bisa gw ambil yaitu
Temen lama ngumpul-banyak tapi cuma rame sama yang dulu deket doang (?)
Bangsat banget kan kalo udah gitu. Sampe sampe kemaren ada yang bilang "OPO ONO GONE AWAK DEWE NGONO KUI, KAN ANANE SELFIE"

Parah bener ternyata yang ngerasa bukan cuma akunya. Lebih bangsatnya lagi misal kita diundang ke suatu acara & bisa dateng tapi pas udah diacaranya ternyata lu/kamunya cuma dianggurin. Untung aja lah dulu pas briefing suatu perhelatan besar akunya pernah dinasehatin
Kalo kita ngadain acara dan kita baru among tamu/panita, kita gak boleh anggurin mereka tapi kita harus ajak mereka ngobrol agar mereka ngerasa kalo meraka tu ada.
 Terakhir kemaren gw maen tapi ada orang yang ngeluh abcdefghijkl basi ! Padahal ya dari awal udah setuju & tau kalo itu bakal panas plus jauh. Tapi ya gitu, udah macet duluan sebelum sampe tujuan. Semoga ajak besok sadar orangnya.

Jadi saran gw adalah,
Jangan sampe kita cuma fokus sama kebahagiaan individu kita, tapi coba tengok samping kiri kanan dan belakang, apa ada orang yang belum dapet haknya buat ketawa dan bahagia? Sama jangan tinggalin keseruan bersama walaupun lu sama mereka dulu gak deket bahkan sempet deket tapi jauhan.

Yang terpenting itu bisa buat pelajaran hidup baru, bekal buat besok kalo punya anak. Ntah siapa ibunya. Soalnya kemaren ditanyain kapan target nikah. *curhat dikit

Yang lebih penting lagi yaitu untungnya udah sempet mampir ke pantai selatan dan buang itu hal hal yang ngrepotin kalo baru tidor. Makasih buat yang udah mau nemenin kesana.

Hokya hokya, sendirian tanpamu.

Thanks.
No comments

Mohon komentarnya setelah membaca ya :)
Jangan lupa isi Chatboxnya